Popular Posts

"RAPI KECAMATAN TEGALSIWALAN KABUPATEN PROBOLINGGO V I S I 1. Memberikan pelayanan terbaik bagi anggota dan calon anggota 2. Memberikan informasi yang up to date dan bertanggungjawab kepada Anggota, Calon Anggota, Instansi Pemerintah dan Masyarakat 3/ Pengembangan pelayanan dengan inovasi dan kualitas prima M I S I 1. Meningkatkan kualitas Anggota via pembinaan Tepat Sasaran 2. Menjadi Mitra Pemerintah, Institusi dan Masyarakat. 3.Menata system dengan Mitra kerja, Anggota dan Masyarakat KODE ETIK RAPI 1. Anggota RAPI berjiwa Patuh 2. Anggota RAPI berjiwa Jujur 3. Anggota RAPI berjiwa Santun 4. Anggota RAPI berjiwa Tenggang Rasa 5. Anggota RAPI berjiwa Tanggung Jawab " (by Abah Prolink JZ13PON) " (by Abah Prolink JZ13PON) http://dhuaphfatograf.blogspot.com/

Kamis, 02 Oktober 2014

Ten Code

OFFICIAL TEN CODE COMMUNICATION

10 - 1 Penerimaan Buruk 10 - 51 Butuh BBM
10 - 2 Penerimaan Baik 10 - 52 Membutuhkan ban
10 - 3 Berhenti mengudara 10 - 53 Membutuhkan peralatan
10 - 4 Dimengerti 10 - 54 Membutuhkan ban kipas
10 - 5 Mohon disampaikan kepada… 10 - 55 Supir yg melanggar Lalu Lintas
10 - 6 Sedang sibuk kecuali ada trafic 10 - 56 Membutuhkan tali pengerek
10 - 7 Ada kerusakan 10 - 57 Kesulitan baterai / listrik
10 - 8 Sedang dilaksanakan 10 - 58 Kendaraan perlu didorong
10 - 9 Mohon diulang 10 - 59 Membutuhkan montir
10 - 10 Penyampaian pesan selesai 10 - 60 Berita selanjutnya
10 - 11 Bicara terlalu cepat 10 - 61 Jalan rusak berat
10 - 12 Ada tamu 10 - 62 Sepi / tidak terdengar
10 - 13 Keadaan cuaca / jalan 10 - 63 Pengawas jalur menuju ke……
10 - 14 Informasi / Information 10 - 64 Pengawas jalur 10 - 3
10 - 15 Informasi tidak benar / negatif 10 - 65 Pesan selanjutnya
10 - 16 Mohon dijemput di……… 10 - 66 Semua unit siap
10 - 17 Urusan penting / gawat 10 - 67 Semua ACC / setuju
10 - 18 Ada sesuatu untuk kita 10 - 68 Pertemuan langsung
10 - 19 Kembali ke pangkalan 10 - 69 Pertemuan pribadi
10 - 20 Posisi Transmitt 10 - 70 Kebakaran / fire alarm
10 - 21 Hubungan Via telpon 10 - 71 Pesawat yang digunakan
10 - 22 Laporan yang dituju 10 - 72 Sesuatu yang akan dibicarakan
10 - 23 Standby monitor 10 - 73 Kurangi kecepatan di……..
10 - 24 Tugas selesai 10 - 74 Siap siaga
10 - 25 Informasikan kepada……. 10 - 75 Perangkat anda mengganggu
10 - 26 Psn terakhir krg dimengerti 10 - 76 Dalam perjalanan
10 - 27 Pindah Chanel/Frequensi 10 - 77 Tidak ada hubungan
10 - 28 Call Sign/Panggilan Anda 10 - 78 Kantor / sekolah
10 - 29 Kontak selesai 10 - 79 Makan
10 - 30 Tidak mentaati peraturan 10 - 80 Minum
10 - 31 Antenna yang digunakan 10 - 81 Pesan kamar / hotel
10 - 32 Report sinyal / check radio 10 - 82 Frekwensi terlalu tinggi
10 - 33 Emergency 10 - 83 Cadangan perlengkapan
10 - 34 Perlu bantuan di………….. 10 - 84 Nomor telepon anda
10 - 35 Informasi rahasia 10 - 85 Alamat anda / Rumah
10 - 36 Jam / Pukul 10 - 86 No. Pol. Kendaraan
10 - 37 Perlu mobil derek di………. 10 - 87 Harap kirim dokter
10 - 38 Perlu ambulance di……… 10 - 88 Love and Kiss
10 - 39 Pesan telah disampaikan 10 - 89 Membutuhkan monitor anda
10 - 40 Sudah sampai di tujuan 10 - 90 Gangguan interferensi
10 - 41 Pindah ke kanal lain 10 - 91 Bicara dekat mic
10 - 42 Kecelakaan lalu lintas di…….. 10 - 92 Pesawat anda tidak baik
10 - 43 Kemacetan lalu lintas di…….. 10 - 93 Check frekwensi
10 - 44 Ada pesan untuk anda 10 - 94 Bicara yang panjang
10 - 45 Semua unit harap lapor 10 - 95 Bentang sinyal selama 5 detik
10 - 46 Bantuan pengemudi lain 10 - 96 Gangguan oleh jammer
10 - 47 Jam berangkat yg diperkirakan 10 - 97 Check sinyal
10 - 48 Jam tiba yg diperkirakan 10 - 98 Tugas diulang kembali
10 - 49 Pertemuan dimana ? 10 - 99 Semua unit kembali
10 - 50 Kosongkan jalur 10 - 100 Ke kamar mandi
             
                 Catatan : # 51 : Salam Sejahtera 
                                 # 55 : Salam Keluarga 
                                # 10 – 3 darat : Meninggal Dunia 
                                # 00 : Suami 
                                # 01 : Istri ,
                               # 02 : Anak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar